Cerita Tentang Bepi dan Eysa

Cerita Tentang Bepi dan Eysa.

Bepi adalah nama akun yang pertama saya buat saat pertama membuat blog di alamat http://befikristagaluh.blogspot.com, awalnya iseng-meski sekarang juga masih iseng-. Diambil dari nama 'teman' yang dulu saya sukai, namun pertemanannya kami hanya lewat hape, tanpa tatap muka, dan saya ceritanya hanya sebagai pemuja rahasia-hahaha-

Seiring waktu berganti, Saya mengenal cewek lagi, juga lewat hapè, cuman yang sekarang nambah media lagi, yakni FB-hehehe-, sebut saja namanya Eysa. Fon2an smsan chatting2an hingga memutuskan untuk bertemu muka.

Singkat cerita Kami saling jatuh cinta. Saya mencintai Eysa, Eysa pun sama.

Dalam bumbu pergulatan perbincangan dan banyak cerita, Saya pun menceritakan kalau dulu pernah buat Blog dengan nama Blog Bepi kepada Eysa. Eh tak tahunya sang Eysa cemburu dan meminta Blog Bepi tersebut dihapus, dengan alasan Eysa takut kalau saya akan selalu terkenang kisah cerita dengan Bepi.

Sebagai jalan tengah akhirnya saya mengganti saja alamat url Blog Bepi ke www.eysa-afif.co.cc, dan namanya dirubah menjadi Blog Eysa.

Repotnya, kontrak Blog Eysa di co.cc mei ini hampir habis-dan karena 'oon' saya tak mau memperpanjangnya-, ini berarti alamat url Blog Bepi -http://befikristagaluh.blogspot.com- tentu akan muncul lagi dengan sendirinya. Untuk mensiasatinya, saya membuat blog cadangan untuk Eysa di Pawon Resep Masakan Eysa -http://eysa-afif.blogspot.com- dan mengimpor semua post Blog Eysa ke alamat Blog Resep tersebut. Dan untuk Blog Eysa co.cc nya saya rubah saja sebagai dummy blog ini menjadi blog Cerita AnaK| Cerita ABG| Cerita Dewasa| Cerita Ortu| Cerita Lansia.

Baik Bepi maupun Eysa, tak tahu menahu tentang hal ini. Dan harapan saya, moga nanti tak menjadi masalah untuk ke depannya di hari bahagia saat2 Saya dan Eysa sudah berrumah tangga. InsyaAllah senin ini Saya menikahi Eysa.

Dah Begitu saja.

Salam.

tag : Mas Rawins | Bang Attayaya

Related Posts:

Belajar Catur dari Partai Catur...
Comments
0 Comments

0 Response to "Cerita Tentang Bepi dan Eysa"

Posting Komentar