Panduan Bermain Catur Ala GM Yasser Seirawan

smk 3 tegal Panduan Bermain Catur Ala GM Yasser Seirawan
Panduan Bermain Catur Ala GM Yasser Seirawan

Terletak di seluruh seri Winning Chess nya buku , Grandmaster Yasser Seirawan memberikan satu set kasar 6 Aturan untuk mengelola Tahap Membuka .

Dia menyarankan bahwa Anda melakukan hal berikut ...

Openings Chess - Seirawan 6 Aturan -

1 Aktifkan Pasukan , Aktifkan Pasukan Anda , dengan memindahkan mereka dari posisi awal mereka tidak efektif , ke kotak yang akan membuat lebih baik menggunakan bakat masing-masing .
Openings Chess - Seirawan 6 Aturan -

2 Build House, Membangun Rumah Raja Anda , dengan memanfaatkan kombinasi dari bidak , Knight dan Uskup untuk membuat struktur pelindung di mana Raja Anda akan duduk , sampai dipanggil untuk membantu tembakau keluar musuh , selama fase Endgame .

Membangun Raja Anda Rumah ini biasanya dilakukan dalam proses membersihkan ruang , antara Raja dan memilih Rook , siap Castling Raja Anda .
Openings Chess - Seirawan 6 Aturan -

3 Castle King Castle Raja Anda . Hal ini akan mempercepat proses mendapatkan Raja terselip aman jauh di Rumah nya .
Openings Chess - Seirawan 6 Aturan -

4 Connect Roks , Hubungkan Rooks Anda , karena mereka menjadi lebih kuat , dan bekerja lebih efisien untuk tentara Anda , ketika mereka bisa melihat satu sama lain dan bekerja sama .

Castling juga mempercepat proses membantu Hubungkan Rooks Anda .
Openings Chess - Seirawan 6 Aturan -

5 Control Center , Mengontrol Center. Ini adalah Catur setara dengan tentara yang berhasil mengendalikan bukit , atau tanah tinggi - itu membuat pertempuran pertempuran utama jauh lebih mudah .

Jika seorang pemain tidak dapat mendominasi Center, mereka akan dipaksa untuk menghabiskan lebih banyak waktu bekerja dengan cara mereka naik dan turun Bagian sisi ; lawan mereka akan mampu menghadapi ancaman lebih mudah dan , dengan Pusat Dominasi mereka , lebih baik diposisikan untuk me-mount serangan terhadap musuh Raja .
Mematuhi Aturan Strategi . Secara khusus, menghindari bergerak bagian yang sama dua kali ( waktu sangat penting - untuk lebih lanjut, lihat artikel Pemula Catur Panduan tentang Prinsip Time) .

Related Posts:

Belajar Catur dari Partai Catur...
Comments
0 Comments

0 Response to "Panduan Bermain Catur Ala GM Yasser Seirawan"

Posting Komentar