Cerita Dewasa - Achen

Cerita Dewasa - Achen.

Blog Cerita Dewasa Terbaru yang beralamat di http://ber-cerita-dewasa.blogspot.com kini mulai loyo, kini ia terlempar di posisi halaman kedua pencarian google.

Berdasarkan pengamatan sepintas kenapa Blog Cerita Dewasa Terbaru sampai tak mampu mempertahankan supremasinya, adalah dikarenakan jarangnya blog Cerita Dewasa Terbaru yang Paling Sopan tersebut Update. Postingan tahun 2012 pun belum ada yang muncul. Post terakhir blog dewasa tadi adalah sekitar bulan November 2011. Ini tentu tak disukai google hingga ia jarang mengcrawlnya. Tapi ini baru kemungkinan sebabnya loyo lho ya.

Sebab ternyata bukan hanya Cerita Dewasa Terbaru saja yang terlempar. Karena Hampir sebagian besar yang dulu bertahta kini diisi oleh blog2 baru. Entah itu isinya cerita dewasa yang lucu atau malahan cerita dewasa yang beneran saru dan vulgar. Blog cerita dewasa yang lama, entah itu dot info maupun dot com dan dot dot yang lain juga menghilang di pencarian halaman pertama google.co.id

Untuk itu sekalian mencoba menyembuhkan 'Blog Cerita Dewasa Terbaru Yang Loyo' berdasarkan fenomena tentang keyword cerita dewasa di pencarian google.co.id sekaranglah moment yang pas untuk menghajar keyword panas tadi dengan konten yang lebih beradab. Dan saya mencoba turut menghajarnya dengan ala kadarnya. Anda ingin ikutan menghajarnya juga? Mari kita hajar keroyokan tentu hasil memuaskan mudah-mudahan.

Salam.

| signature by: achen-cerita dewasa

Related Posts:

Belajar Catur dari Partai Catur...
Comments
0 Comments

0 Response to "Cerita Dewasa - Achen"

Posting Komentar