@BARCA : JANGAN BELI NEYMAR!

Foto Neymar Buka ber-baju Barcelona


@Barca : Jangan Beli Neymar! - Kalau banyak pengamat bola mengandaikan dan menyarankan Barca untuk membeli Neymar, Si Wonder Kid Striker asal Brazil, dengan berpendapat kalau Neymar resmi bergabung dengan Barcelona pasti akan menjadi suatu kolaborasi yang indah, dan pun nampaknya Barca berminat merekrutnya, tapi Saya berkata 'Barca Jangan Beli Neymar'!

Lha kenapa emangnya? Ada berjenis-jenis alasan kok kenapa saya menolak dan melarang Barca membeli Neymar.

1. Neymar Terlalu Mahal.

Éman-éman khan, menambah amunisi di lini depan yang menurut saya gak perlu dengan harga neymar yang wah dan mahal. Mending Barca siap2 ajah mencari pengganti Carlos Puyol yang sudah uzur, beli BRENO Back Brazil ajah untuk melapis, atau Ivan Rakitic Kroasia untuk calon pengganti Xavi dan melapis Fabregas. Relatif lebih murah dan efektif. Barca tak butuh penyerang lagi! Cukuplah Messi, Villa, Pedro, Sanchez, Tello saja.

- Messi & Neymar tak bisa kerjasama.

Merunut pengalaman Barca saat membeli Henry dan Ibrakadabra, 2 striker bintang ini malah melempem ketika disandingkan dengan Messi. Mereka hanya garang di Winning Eleven saja saat saya bermain PS 2. Dan biarlah Villa saja menjadi tandem ideal Messi, bila Neymar mungkin keegoan pemain muda tak menguntungkan Barca malahan. Dualisme 2 jendral dalam lapangan lah.

Dan sebenernya masih banyak yang ingin dikemukakan, tapi terbatasnya space ruang posting via hape menjadi penghalang. Yah moga saja Barca mendengar dan tak jadi membeli Neymar. :-)

Cerita Dewasa
Related Search In Cerita Dewasa Gabrud : Cerita Dewasa Terbaru | Kisah Birahi 2012

Related Posts:

Belajar Catur dari Partai Catur...
Comments
0 Comments

0 Response to "@BARCA : JANGAN BELI NEYMAR!"

Posting Komentar